Sunday, December 5, 2010

Tips Gaya Hidup Sehat Bag.1

"Pisang, kacang almond, kecu dan jus jeruk manis merupakan makanan yang bisa meredam amarah karena kaya triptofan yang dapat meningkatkan kadar serotonin (hormon bahagia)."

"Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan. Biarkan selama semalam."

"Tari Tango dapat membantu meningkatkan keseimbangan dan mobilitas pasien dengan penyakit Parkinson, yaitu kondisi progresif dari gangguan saraf."

"Ubi, wortel, labu, melon kuning (cantaloupe) dan sayuran berdaun hijau seperti bayam mengandung tinggi beta-karoten yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi."

"Hindari makan daging jika sedang flu, karena lemak hewani menghalangi kemampuan tubuh untuk menyingkirkan kuman penyebab flu, sehingga flu akan lama atau lebih parah."

"Tari perut bisa membantu memperkuat otot perut dan dasar panggul perempuan. Ini bisa membantu meningkatkan sensitivitas dan orgasme selama berhubungan seks."

"Gerakan tari Country dapat membantu kepadatan tulang, kekuatan pada pergelangan kaki, stabilitas dan keseimbangan."

"Pepaya mengandung papain yang dapat membantu dalam pencernaan dengan memecah protein, sehingga dapat membantu Anda diet dengan merasa tetap puas dan kenyang."

"Humor dapat menjadi obat mujarab untuk menghilangkan stres, depresi, suasana hati yang buruk, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi rasa takut."

"Teka-teki silang, catur, puzzle dan Sudoku dapat melatih otak sehingga dapat menjauhkan gejala demensia atau kepikunan."

Sumber :
http://www.detikhealth.com/tips

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment